Wednesday, August 31, 2016

Cerita Seru Kopdar My JNE Bersama Tapis Blogger

Cerita Seru Kopdar My JNE Bersama Tapis Blogger - Sudah sejak kemarin berdebar-debar karena tidak sabar mengikuti agenda kopdar yang disponsori oleh JNE, akhirya semua datang tepat pada waktunya, tsah...  Artinya, tidak ada halangan berarti kecuali karena salah pintu masuk yang mengakibatkan saya yang diantar suami, harus berputar mencari pintu masuk Hotel Horison Lampung yang bertempat di Jalan Kartini No.88 Tanjung Karang, dan pada akhirnya saya bisa hadir dengan selamat di tempat.

Cerita Seru Kopdar My JNE Bersama Tapis Blogger
Cerita Seru Kopdar My JNE Bersama Tapis Blogger

Jadi, ceritanya, kopdar kali ini yang disponsori oleh JNE bertujuan untuk sharing mengenai JNE khususnya dan dengar-usul dari para blogger mengenai potensi-potensi yang ada di daerah Lampung. Pihak JNE sendiri menghadirkan seorang yang luar biasa dari Jakarta, yaitu Head of Marketing-nya, Bapak Mayland Hendar Prasetyo dan Bapak Fikri Fachryana yaitu Kepala Cabang Utama JNE Lampung, selain itu ada juga beberapa kru lainnya dari JNE yang dengan ramah menjamu kami para blogger. Eh, satu lagi, isi goodie bag-nya juga mengesankan. Hehehe.

Di acara Kopdar My JNE di Kota Bandarlampung ini, Bapak Mayland menyampaikan bahwa JNE berterima kasih kepada para blogger karena kesuksesan yang saat ini dicapai oleh JNE adalah--salah satunya--merupakan dukungan para blogger sebagai media pembawa berita. Blogger berperan penting untuk memperkenalkan JNE, yang merupakan karya anak negeri ini, kepada masyarakat luas.

Cerita lain dibalik kopdar ini adalah saya bisa bertemu untuk pertama kalinya dengan orang-orang luar biasa di balik berdirinya Tapis Blogger, komunitas blogger Lampung. Orang-orang hebat ini adalah penggiat blogger yang aktif menulis dan telah menghasilkan banyak sekali karya. Tidak seperti saya yang masih hijau di dunia tulis menulis, beliau-beliau sangat antusias untuk menyinergikan para penulis berbakat Lampung untuk terus produktif.

Cerita Seru Kopdar My JNE Bersama Tapis Blogger di Jejamo
Cerita Seru Kopdar My JNE Bersama Tapis Blogger di Jejamo

Di komunitas ini, saya mengenal Ibu Naqi, Mbak Fitri, Mbak Izzah, Ibu Neni, dan blogger lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Lalu juga bertemu kembali dengan Bang Adian, yang dulu mengajarkan bagaimana caranya menulis berita saat saya masih duduk di kelas dua SMA saat bergabung di tim tabloid Sekolah Persisma.

Cerita yang luar biasa untuk sebuah pengalaman pertama saya mengikuti sebuah komunitas. Bahagianya diberi kesempatan untuk memiliki pengalaman seperti ini. In syaa Allah, silaturahim ini membawa berkah.

8 comments:

  1. Wah keren emang luar biasa semangatnya��

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Bagus apanya nih Miss Tin? Tulisannya, apa isi goodie bag-nya? Hehehehe :D

      Delete
  3. Pingin banget dateng ke acara ini, tapi aku masih di luar kota kemarin. Seru banget liat cerita & foto2nya.

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya malah lupa mau upload2 fotonya Bang Yopie... Hihihi. Salam kenal, Bang!

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)