Sunday, September 4, 2016

Lomba Blog September Ceria 2016

Lomba Blog September Ceria 2016 - September cerita eh ceria! Buat pembaca yang rajin ikutan lomba menulis di blog--seperti say aakhir-akhir ini, tentu tidak mau ketinggalan beberapa lomba ini. Kalau rejeki, hadiahnya benar-benar bisa membuat September kita ceria lho! Ada lomba apa saja sih? Yuk kita cek satu-satu.

Lomba Blog September Ceria 2016
Lomba Blog September Ceria 2016

Baca Juga: Pesan Kamar Hotel dengan Harga Terbaik untuk Liburan Impianmu di Tixton Saja

Lomba khusus pelanggan #QWords11. Buat pelanggan QWords, ada lomba dengan tema 'Pengalaman bersama QWords' yang bisa kamu ikuti dengan cek S&K-nya di sini ya Lomba Blog #Qwords11 Hadiahnya bisa menambah peralatan ngeblog kamu jadi lebih lengkap! Deadline 6 September 2016.

Lomba Blog Pesona Pangkal Pinang. Yang pernah jalan-jalan ke Pangkal Pinang, nih ada lomba untuk kalian yang suka travelling. Kamu cukup membahas tempat-tempat wisata yang ada di Pangkalpinang, yang pernah kamu kunjungi. Hadiahnya luar biasa loh, ada 5 juta rupiah untuk hadiah utamanya. Cek Informasinya di Bitread ya. Deadline lomba 7 September 2016

Lomba Blog 'Merawat Kerukunan Umat Beragama'. Untuk kalian Kompasiner dan hobi membahas isu sosial, ada lomba blog yang diadakan oleh Kementerian Agama Indonesia. Mengangkat tema kerukunan umat beragama, hadiah yang ditawarkan bikin Septembermu benar-benar ceria, Guys. Buruan ikut berpartisipasi, yuk! Cek di Kompasiana Blog Competition Deadline 14 September 2016

Lomba Blog  Iklim Investasi Industri Hulu Migas ini juga diperuntukkan bagi kalian yang merupakan Kompasiner. Cukup dengan memposting artikel berisi pandangan, opini, pendapat atau apapun itu namanya tentang bagaimana mewujudkan iklim investasi di sektor hulu migas, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah! Cek di Lomba Blog Hulu Migas ya. Deadline 17 September 2016

Lomba Blog Sandiwara Radio BNPB. Dengan lomba blog ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia ingin sosialisasi tentang penanggulangan bencana tersebar luar seantero Indonesia melalui radio yang lebih memungkinkan mencapai plosok Indonesia. Untuk Kompasianer, kamu bisa cek S&K-nya di Lomba Blog Sandiwara Radio.

Lomba Blog Sehat Itu Menyenangkan. Deadline 24 September 2016. Diselenggarakan oleh Kompasiana dan CocaCola untuk mengetahui bagaimana kita mengolah kesehatan tubuh. Untuk S&K-nya bisa dicek di Lomba Blog Sehat Itu Menyenangkan.

Lomba Blog Review Aplikasi Docar dengan deadline  25 September 2016, Lomba mereview aplikasi Docar di Docar.co.id ini memberikan banyak kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan hadiah karena akan diambil sepuluh juara dengan hadiah menarik.

Lomba Blog Gaya Hidup Sehat untuk Jantung Sehat. Mau 10juta rupiah? Kamu harus jadi juara pertama di lomba yang diadakan oleh Indonesiana Tempo dan Yayasan Jantung Indonesia. Syarat blog yang bisa ikut minimal berusia satu tahun loh dan unggah tulisan kamu di blog Indonesiana Tempo. Deadline 27 September 2016

Nah, buat kalian yang tidak ingin ketinggalan mendapatkan kesempatan untuk menang dan mendapatkan hadiah-hadiah yang bisa membuat Septembermu ceria, buruan deh, ikuti lomba-lomba blog di atas.Buat yang belum pernah menang, ayo semangat! Ini adalah kesempatan yang harus berani kamu coba! 

Salam Blogger!

4 comments:

  1. Huhuhu.. banyak nih lomba blognya.. tapi sayang banget, biasa bisa ikut 1-2 lomba perbulan, tp bulan ini gak bisa.. alasannya simple, hadiahnya uang semuaa.. jadi gak cocok macam pelajar kaya aku.. btw salam kenal mbak.. maen ke kandang ku jg yuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kenapa memangnya Mas Nis kalau hadiahnya uang? Kan jadi bisa beli buku dan tas baru untuk sekolah? :D

      Delete
  2. wah, infonya lengkap nih, makasih mbak, walopun cm bs join satu dua krn keterbatasan waktu, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Mba Nur. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan ikutan satu dua lomba. Semangat ya :D

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)