Saturday, June 10, 2017

Tahan Lapar dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar High Fiber

Tahan Lapar dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar High Fiber - Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, salah satu keberkahannya buat saya adalah bisa membantu diet sehat yang sedang saya jalani. Eits, bukan diet super ketat untuk menurunkan berat badan yang bisa bikin tubuh super kurus (baca: cungkring) lho ya. Tapi diet untuk mengatur kembali pola makan saya menjadi lebih sehat dari biasanya.

Tahan Lapar dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar High Fiber
Tahan Lapar dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar High Fiber

Di hari-hari biasa, selama bekerja, saya hampir tidak memperhatikan makanan yang saya konsumsi. Yang penting, makan itu supaya kenyang saja. Jadi, lebih banyak saya menghabiskan makanan berat yang entah ada kadar gizinya atau tidak. Soalnya, kalau hanya ngemil buah dan sayur, perut masih akan keroncongan seperti tidak makan berhari-hari.

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Kebetulan, saya sedang cuti puasa karena siklus you-know-what. Istilah apa pula ini ya, tapi ibu-ibu atau perempuan di sini pasti paham semua untuk you-know-what yang saya maksudnya. Nah, di tempat saya bekerja, karena memang saya bekerja di sekolah yang berbasis Islam, jadilah semua kantin tutup. Bahkan warung-warung makan di sekitar sekolah. 

Ah, perut saya lapar. Paginya tidak sarapan, hanya ikut menemani sahur suami dengan meyantap beberapa kurma. Segala sesuatu dinilai dari niatnya. Laparnya orang yang tidak puasa di bulan Ramadhan menurut saya justru lebih dahsyat daripada laparnya orang yang sedang puasa. Kenapa? Karena mereka tidak berniat untuk menahan diri dari lapar dan haus seperti orang yang sedang berpuasa.

Untungnya saya membawa makanan ringan di tas. Heavenly Blush TummYogurt Bar, hi fiber yogurt bar, alternatif snack sehat yang bisa membantu menahan lapar sampai datang waktunya istirahat makan siang. 

Heavenly Blush TummYogurt Bar, Hi Fiber Yogurt Bar
Heavenly Blush TummYogurt Bar, Hi Fiber Yogurt Bar
Heavenly Blush TummYogurt Bar ini rupanya produk baru dari Heavenly Blush. Campuran beberapa jenis biji-bijian dan yogurtnya menghasilkan rasa yang unik di lidah. Aku SUKA BANGET! Apalagi ketika saya berbagi Heavenly Blush TummYogurt Bar dengan teman yang senasib, dia juga berkomentar hal yang sama. ENAK!!

Nah, Heavenly Blush TummYogurt Bar, yang aku coba, ada dua rasa. Yang pertama seperti yang ada di gambar atas, lebih banyak rasa lime (100 kkal) di dalamnya. Sementara satu lainnya lebih banyak rasa buah berries (90 kkal). 

Heavenly Blush TummYogurt Bar, Kenyang Lebih Lama
Heavenly Blush TummYogurt Bar, Kenyang Lebih Lama

Kenapa Heavenly Blush TummYogurt Bar?

Sebagai alternatif snack sehat, Heavenly Blush TummYogurt Bar memiliki kelebihan dari makanan kering sehat lainnya, antara lain.

🍂 Multigrains pada yogurt bar meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame membuat rasanya gurih dan enak
🍂 High fiber yogurt bar, serat dapat membantu perlancar pencernaan sehingga bisa membantu diet dan menurunkan berat badan
🍂 Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa membantu kenyang lebih lama
🍂 Kandungan fresh yogurt dan fruit & veggie yogurt di dalamnya membuat rasa kudapan ini jadi menarik. Kamu pasti akan suka 😉

Kenapa Heavenly Blush TummYogurt Drink?

Selain Heavenly Blush TummYogurt Bar, ada pula Heavenly Blush TummYogurt Drink. Dengan khasiat yang sama, Heavenly Blush TummYogurt Drink memiliki beberapa kelebihan, antara lain.

🍂 Yogurt drink kental tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan, serat dapat membuat kenyang lebih lama sehingga bisa membantu diet dan menurunkan berat badan
🍂 Rendah lemak (low fat)
🍂 Heavenly Blush Hi Fiber TummYogurt drink, good for your tummy

Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink, Good For Your Tummy
Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink, Good For Your Tummy

Di mana Mendapatkan Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink?

Buat kamu yang ingin coba Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink, dan merasakan manfaatnya, jangan khawatir. Sekarang, Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink bisa didapatkan di Indomaret seluruh Indonesia.


6 comments:

  1. Cocok nih buat teman sahur, apalagi untuk yang lagi diet... Sehat dan enak..

    ReplyDelete
  2. Wahhh itu enak banget, pas banget buat jadi oleh oleh saat pulkam bersama keluarga hhe:d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang Heavenly Blush sudah ada di setiap Indomaret Pak, jadi yang di kampung juga sudah bisa beli sendiri :D

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)