Sunday, July 24, 2016

Aku Ingin Punya Rumah Seperti yang Mampu Aku Bayangkan

Aku Ingin Punya Rumah Seperti yang Mampu Aku Bayangkan - Setiap kita pasti pernah bermimpi memliki rumah yang sesuai dengan impian kita. Begitu juga denganku. Aku ingin punya rumah yang desain, floor plan, dan bahkan warnanya persis seperti yang kuharapkan. Seperti rumah murah di Medan milik pengembang WIRALAND kebanyakan.
Aku Ingin Punya Rumah
Aku Ingin Punya Rumah - designed by me
Sejak dulu, sering sekali kugambar buku tulis dengan desain-desain rumah ala kadarnya tanpa pengetahuan mengenai seni arsitektur. Senang rasanya, bisa membuat gambar sambil membayangkan rumah seperti apa yang akan kutempati dikemudian hari. Aku bahkan sering mengatakannya kepada orangtuaku bahwa aku ingin punya rumah seperti yang aku mau, dua lantai dengan balkon lebar, memiliki perpustakaan pribadi, dan taman belakang rumah yang multifungsi. Lucunya, gambar-gambar yang pernah kubuat, selalu berubah setiap waktu. Sepertinya keinginanku memiliki rumah belum ajeg.  

Sekarang aku sudah dewasa. Paling tidak, usiaku sudah menunjukkan hal itu. Aku paham betul bahwa memiliki rumah sendiri hampir menjadi hal yang mustahil tanpa bantuan sana-sini, termasuk pinjaman pembiayaan bank. Jangankan rumah, mungkin kebutuhan hidup ada kalanya menjadi sulit terpenuhi di zaman ekonomi lemah seperti tahun 2016 ini. 

Beruntung sekali bagi kalian yang tinggal di Medan. Memiliki rumah kini tidak hanya akan menjadi sebuah angan-angan. Semuanya dapat diperoleh dengan banyak kemudahan karena terdapat banyak sekali rumah murah di Medan yang digawangi oleh Wiraland Property Group. Saya yang tinggal di luar Medan merasa iri melihatnya. Apalagi terdapat salah satu tipe rumah yang dimiliki oleh Wiraland sesuai dengan apa yang ada dikepalaku mengenai gambaran rumah idaman, yaitu dua tipe rumah yang ada di Taman Setia Budi Indah 2.
Bellavista Wiraland
Bellavista Wiraland

Bellagio Wiraland
Bellagio Wiraland
Nah, bagaimana dengan dua tipe di atas? Bagus bukan? Aku ingin punya rumah seperti itu! Dari websitenya, kita bisa mengetahui bahwa Wiraland sudah memiliki banyak proyek luar biasa di kota Medan. Salah satu yang menjadi favorit saya adalah Givency One di Jalan Gaperta Ujung. Tipe-tipe rumah yang disediakan memiliki balkon yang luas yang bisa dimanfaatkan oleh pemilik rumah. Kalau aku, aku ingin punya rumah dengan balkon agar bisa duduk-duduk memandangi bintang-bintang di langit gelap pada malam hari. Pasti menyenangkan sekali!

Chelsea Wiraland
Chelsea Wiraland
Nah, berdasarkan desain-desain di atas, tentu bisa kita ketahui bahwa Wiraland adalah salah satu pengembang properti di Indonesia yang sudah memiliki banyak pengalaman dengan berbagai macam proyek. Oleh sebab itu, aku rasa Wiraland Property Group adalah pilihan tepat bagi kalian yang ingin memiliki hunian di Kota Medan. Karena selain desainnya yang menarik sudah pasti kualitas yang ditawarkan juga bisa diberikan jaminan mutu berkualita.

Aku, yang termasuk baru dalam membangun rumah tangga, merasa kebutuhan utama sebuah rumah tangga adalah adanya tempat tinggal yang bisa melindungi keluarga dari panas dan hujan. Rumah selain sebagai tempat berlindung, juga sebagai penentram bagi jiwa. Paling tidak, aku bisa merasa tenang bahwa selalu ada tempat kembali sejauh apapun jalan yang kutempuh untuk mencapai tempat bekerja. Dan hal itu akan lebih menentramkan bila rumahnya adalah rumah milikku sendiri.
Banner Wiraland Blog Competition
Banner Wiraland Blog Competition
Artikel ini diikutsertakan dalam Wiraland Blog Competition yang diadakan oleh Wiraland Property Group.
FB : Wiraland Property Group
Instagram : @wiralandproperty
Youtube : Wiraland Property

10 comments:

  1. Mau juga sih rumah mewah gitu harganya murah mah..

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ada, Pak. Kalau Anda bertempat tinggal di Medan, bisa langsung survey ke tempat. Terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  3. Wahhh.. ada floor plan lainnya tidak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Anon, terima kasih sudah berkunjung. Untuk floorplan lainnya, coba sila mampir ke website Wiraland Property Group ya :)

      Delete
  4. Wah, selain sebagai hunian, sepertinya tipe-tipe rumah yang disediakan wiraland property group juga sangat tepat untuk dijadikan investasi masa depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Non. Investasi dalam bentuk rumah memang sangat menjanjikan. Apalagi melihat letak strategis dan desain wiraland yang menarik, saya yakin, investasi ini akan sangat menguntungkan :) Terima kasih sudah berkunjung ^^

      Delete
  5. nyelengin dulu ah buat jajan rumah di medan :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, sambil nyelengin, sambil incer yang mana yang sesuai kebutuhan :) terima kasih sudah berkunjung ^^

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)