Wednesday, August 17, 2016

Pesan Kamar Hotel dengan Harga Terbaik untuk Liburan Impianmu di Tixton Saja

Pesan Kamar Hotel dengan Harga Terbaik untuk Liburan Impianmu di Tixton Saja - Salam merdeka, para pembaca! Karena hari ini hari libur, saya jadi ingin menulis sesutu tentang liburan. Hmm.. mungkin liburan impian saya. Hehehe. Untuk saya yang bekerja di sekolah, saya biasa mendapatkan liburan setiap akhir semester. Untuk semester ini, liburan akan jatuh tepat di akhir tahun, yaitu bulan Desember. Mumpung masih ada waktu beberapa bulan, mungkin sekarang saya bisa merencanakan liburan impian saya.
Pesan Kamar Hotel dengan Harga Terbaik untuk Liburan Impianmu di Tixton Saja
Pesan Kamar Hotel dengan Harga Terbaik untuk Liburan Impianmu di Tixton Saja
Saya dan suami punya tujuan liburan impian yang sama. Sejak menikah, kami ingin sekali bisa liburan berdua ke Bali. Tapi apa daya, rejekinya belum ada. Jadi, hingga saat ini, liburan ke Bali masih menjadi liburan impian yang  belum terealisasikan. Saya jadi ingat kenangan ketika saya dan teman-teman kuliah dulu pergi ke Bali, kami menikmati sekali momen di Bali bersama-sama. Tapi, kalau perginya berdua suami, pasti akan beda ceritanya! Pasti bisa menjadi cerita yang lebih istimewa!

Saya membayangkan pergi ke Bedugul yang dingin bersama suami, pasti lebih seru karena bisa jalan sambil bergandengan tangan di kawasan wisata Pura Ulun Danu yang eksotis itu. Atau bisa menikmati atraksi lumba-lumba dari dekat di Pantai Lovina, dari atas perahu. Atau sekadar jalan-jalan naik kuda di sekitar bibir Pantai Seminyak. Ah, pokoknya banyak sekali yang bisa saya bayangkan untuk liburan impian saya bersama suami.

Nah, untuk bisa melangsungkan liburan impian saya itu, saya sempatkan untuk menelusuri informasi dari berbagai sumber mengenai tempat-tempat wisata dan tempat tinggal yang bisa saya tempati bila liburan impian saya di Bali dapat terwujud. Jangan sampai ketika kita pergi ke tempat wisata impian, kita kesulitan mendapatkan tempat tinggal. Tentu saya tidak ingin liburan impian saya hancur hanya karena masalah sepele yang lupa untuk diperhitungkan. Nah, untuk itu, sekarang kita bisa memanfaatkan Tixton untuk mendapatkan harga hotel termurah atau tempat tinggal yang kita inginkan di destinasi liburan loh! Coba lihat gambar di bawah ini, diskonnya bahkan sampai dengan 60%!

Harga Hotel Termurah
Harga Hotel Termurah
Tixton adalah sebuah website penyedia layanan kamar hotel di penjuru Indonesia dan beberapa negara alain di Asia yang sedang sangat berkembang. Untuk kalian yang hanya memiliki budget rendah untuk rencana liburan, kalian harus bersyukur bahwa, Tixton memberikan banyak keuntungan untuk penggunanya. Salah satunya program yang bisa kalian manfaatkan adalah Travel Wish Tixton, dimana kalian bisa mendapatkan harga hotel termurah dan terbaik yang bisa kalian dapatkan! Untuk bisa mendapatkannya, kamu cukup daftar/login ke website tixton, lalu mengisi formulir travel wish-mu seperti gambar di bawah ini.

Travel Wish Tixton
Travel Wish Tixton
Selain itu, saat ini Tixton juga sedang mengadakan program Promo Wisata Tixton. Untuk setiap pemesanan hotel yang kamu lakukan di Tixton, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat gratis untuk 2 orang dan uang saku sebesar 5 juta rupiah!! Wah, Bayangkan saja, sudah dapat harga kamar hotel termurah dan terbaik, kamu bisa mendapatkan tiket pesawat  gratis dan uang saku pula! Siapa yang nggak mau, coba?!

Tapi kenapa harus menggunakan layanan Tixton, sih? 
Begini, dengan menggunakan layan Tixton, kalian bisa dapatkan banyak keuntungan lainnya jika kamu menggunakan layanan Tixton, antara lain:

  1. Akses yang Aman. Dengan tekhnologi SSL, Tixton memastikan privasi dan transaksi kalian.
  2. Perlindungan Kartu Kredit. Pihak Tixton, tidak akan menyimpan informasi kartu kredit kalian karena mereka telah bekerja sama dengan Braintree Payments untuk proses pembayaran.
  3. Perlindungan Pembeli. Semua reservasi di Tixton telah melalui proses verivikasi yang ketat dan memastikan proses check in akan berjalan lancar.
  4. Harga Jujur. Tidak ada biaya transaksi tambahan, pajak, atau biaya tersembunyi dalam setiap transaksi yang dilakukan di Tixton.
  5. Kenyamanan. Proses booking yang mudah dan intuitif. Kalian hanya akan diminta mengisi satu form, selanjutnya pihak Tixton akan mengurus hal lainnya.
Nah, saya akan membuat Wish Akhir Tahun Tixton saya setelah ini. Bagaimana dengan kalian?

Artikel ini diikutsertakan dalam Liburan Impian bersama Tixton blog competition. Referensi/informasi diambil dari tixton.com
Event Promo Wisata Tixton
Banner Event Promo Wisata Tixton

11 comments:

  1. Untuk mendaftarkan website kita ke tixon kira2 ada tutorial ngak mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Imron, terima kasih sudah berkunjung :)

      Maaf sebelumnya, mendaftarkan website ke tixton, maksudnya bagaimana ya? Soalnya, tixton yang ini website untuk pesan kamar hotel, dan caranya, hanya buka website tixtondotcom lalu daftarkan diri Anda :) semoga membantu.

      Delete
  2. Wah, diskon sampai 60% ???? Paket hemat, cocok untuk saya yang suka traveling kalau liburan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Anon, yuk, bisa cek tixtondotcom untuk dapatkan diskon istemawanya :) Terima kasih sudah berkunjung ^^

      Delete
  3. Widiih, diskonnya gede juga, ya. Jadi pingin liburan :)

    ReplyDelete
  4. Sementara belum bisa liburan jauh-jauh nih he he. Semoga tahun depan bisa aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan setelah adiknya Rayyan lahir, bisa jalan2 rame Mbak :D

      Delete
  5. Harga hotel termurah di Tixton bikin ngiler euyy, ngumpulin duit biar langsung lewat tixton aja liburannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks, cus ke tixton untuk dapat harga hotel termurah di liburan impian kita wkwkwk :D

      Delete
  6. Harga hotel termurah di Tixton bikin ngiler euyy, ngumpulin duit biar langsung lewat tixton aja liburannya :)

    ReplyDelete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)