Sunday, August 21, 2016

Sedang Galau

Sedang Galau - Sejak beberapa waktu lalu berusaha meyakinkan diri untuk mulai kembali konsisten menulis blog, paling tidak tiga hari sekali. Tiga hari sejak Senin, belum ada satu entri pun yang mampu saya tulis kecuali entri yang saya buat untuk mengikuti lomba blog Tixton dan Sakura Filter.
Sedang Galau
Sedang Galau

Maksud hati ingin kembali eksis dan aktif menulis blog seperti yang pernah saya lakukan dulu sekali; di billionsofhugs.blogspot.com--Iya, saya tahu, URL blognya ngalay sekali--tapi apa daya, waktu dan tempat belum mengizinkan. Saya masih berkutat dengan proses kembali belajar memahami materi-materi Bahasa Indonesia untuk kelas 11. Barangkali otak saya yang terlalu berkarat, atau karena memangsaya tidak begitu menyimak saat materi-materi itu diajarkan di bangku kuliah?

Barangkali kurang rasa bersyukur. Atau saya memang sedang lelah dengan semua ini. Keadaan pula tidak kondusif dan mendukung. Jadilah saya saat ini menjadi galau, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Barangkali saya kurang itikaf. Atau saya memang sedang bosan. Jadilah saya menggrutui segala sesuatu yang tadinya meski tidak enak di hati tapi masih bisa saya menutup mulut, sekarang jadi gatal rasanya untuk bisa memberontak.

Ah!

4 comments:

  1. Hai Kesuma, wah hebaaat, Kesuma masih pelajar ya?
    Ayo ayo ikutan lomba yang lain biar blognya update :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hola Mama Cuta, alhamdulillah sekarang jadi pelajar Dunia. Hehehehe. Tetap belajar di sekolah tempat saya mengajar :p Terima kasih sudah berkunjung ^^

      Delete
  2. Kita sama Kesuma, saya juga belum bisa konsisten update. Tapi tapi, edisi galau juga bisa jadi postingan blog kan? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, benar sekali Bu.. Sambil galau sambil bikin tulisan :) Terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)