Sunday, September 18, 2016

Prive Uri-Cran, Sehat dan Praktis Atasi Anyang-Anyangan

Prive Uri-Cran, Cara Sehat dan Praktis Mengatasi Anyang-Anyangan - Kamu pernah merasa selalu ingin buang air kecil tapi ternyata air seni yang keluar hanya sedikit-sedikit? Atau kamu pernah merasakan nyeri atau sakit buang air kecil? Hati-hati, Guys, hal tersebut bisa jadi merupakan tanda bahwa kamu sedang mengalami anyang-anyangan!

Prive Uri-Cran, Cara Sehat dan Praktis Atasi Anyang-Anyangan
Prive Uri-Cran, Cara Sehat dan Praktis Atasi Anyang-Anyangan
Baca Juga : Prive Uricran untuk Kesehatan Kewanitaan 

Anyang-anyangan sendiri tidak memiliki gejala yang spesifik, namun beberapa gejala ini bisa menjadi tolok ukur bahwa kamu sedang mengalami anyang-anyangan, 1) berhasrat buang air kecil lebih sering, 2) sering buang air kecil namun volume air seni yang keluar hanya sedikit, 3) pada wanita, selain merasakan dua hal sebelumnya, juga merasa nyeri pada panggul, 4) jika pria, selain dua gejala satu dan dua juga akan merasakan nyeri pada anus, 5) urin berwarna lebih pekat dan berbau menyengat, 6) tubuh merasa kurang sehat hingga demam, 7) merasakan sakit buang air kecil.

Penyebab anyangan-anyangan dan atau penyebab sakit buang air kecil seperti yang telah disebutkan di atas adalah akibat dari terjadinya infeksi saluran kemih atau yang biasa disebut ISK. Pada infeksi saluran kemih, delapan puluh persen (80%) kasusnya diakibatkan karena bakteri E-Coli yang menempel pada dinding saluran kemih dan lima hingga lima belas persen (5--15%) kasusnya disebabkan oleh virus atau jamur. Lalu, bagaimana hal ini bisa terjadi? Ada beberapa hal yang memungkinkan bakteri E-Coli, yang seharusnya berada di saluran pencernaan, bisa menempel di dinding saluran kemih, antara lain karena 1) toilet yang kamu gunakan terpapar bakteri E-Coli, 2) cara yang tidak tepat saat membasuh dan membersihkan alat kelamin ketika buang air kecil, dan 3) kamu sering menahan keinginan untuk buang air kecil.

Nah, selain harus menjaga kebersihan alat kelamin, cara mengatasi anyangan-anyangan bisa kamu lakukan dengan praktis dan sehat yaitu dengan rajin mengonsumsi Prive Uri-Cran dari Combhipar. Minuman ekstrak buah cranberry ini selain untuk mengatasi anyangan-anyangan juga berkhasiat untuk mengatasi susah buang air kecil lho!

Infografik Penyebab Anyang-anyangan & Sakit Buang Air Kecil
Infografik Penyebab Anyang-anyangan & Sakit Buang Air Kecil
Mengapa harus Prive Uri-Cran? Saya sudah mencoba sendiri minuman rasa buah cranberry dari Chombiphar ini dan dari pengalaman mengonsumsi Prive Uri-Cran, saya bisa memberikan beberapa simpulan sebagai berikut.

Prive Uri-Cran mengandung ekstrak buah Cranberry. Buah cranberry sendiri dipercaya dapat membantu tubuh mencegah terjadinya infeksi pada saluran kemih. Hal ini disebabkan kandungan Proanthocyanidins (senyawa pada buah yang memberikan warna merah dan biru) yang terkandung dalam buah cranberry bermanfaat sebagai antioksidan serta mencegah terikatnya bakteri pada sel-sel di dinding kandung kemih dan membantu tubuh mengeluarkan bakteri-bakteri tersebut.

Aromanya enak. Wangi khas buah bervitamin C tinggi bisa kamu cium saat kemasannya dibuka. Nah, karena buah cranberry sendiri memang mengandung vitamin C tinggi, oleh sebab itu, dengan minum Prive Uri-Cran, kamu juga mengonsumsi vitamin C dari buah cranberry.

Rasanya nikmat. Rasa buah cranberry yang tidak terlalu manis dan sedikit asam ini cocok dikonsumsi bagi kamu yang tidak terlalu suka manis. Karena saya mengonsumsi Prive Uri-Cran yang berbentuk serbuk, maka saat menghidangkannya saya bisa menggunakan air dingin, dan hal ini akan membuat rasanya semakin nikmat.

Review Prive Uri-Cran Plus, Cara Sehat Dan Praktis Mengatasi Anyang-anyangan
Review Prive Uri-Cran Plus

Tersedia dalam bentuk kapsul dan serbuk. Prive Uri-Cran sangat mengerti konsumennya, sehingga diproduksi dalam dua bentuk. Tablet dan serbuk. Bagi yang tidak suka ribet, bisa mengonsumsi Prive uri-Cran Plus dalam bentuk tablet, tapi bagi yang tidak suka menelan tablet--seperti saya--maka bisa megonsumsi yang serbuk lalu dilarutkan dalam air.

Plus probiotik. Nah, bagi kamu yang lebih tertarik dengan Prive Uri-Cran berbentuk serbuk, ada tambahan probiotik di dalamnya. Probiotik ini adalah bakteri yang menguntungkan untuk saluran pencernaan kita, yang keberadaannya membantu memastikan kesehatan seluruh sistem pencernaan. Jadi, dalam satu kemasan, kita bisa dapatkan banyak keuntungan bagi kesehatan kita.

Baca Juga: Waspadai Anyang-anyangan Sebagai Tanda Infeksi Saluran Kemih

Satu hal lagi! Karena kandungan vitamin C dalam ektrak buah cranberry-nya tinggi, maka sebaiknya minuman ini dikonsumsi setelah makan. Prive Uri-Cran aman dikonsumsi setiap hari dan tidak memiliki efek samping (bagi saya). Jadi, buat kamu yang sering terserang anyang-anyangan, jangan ragu untuk mengonsumsi Prive Uri-Cran ya, cara sehat dan praktis untuk mengatasi masalah anyang-anyangan.

Prive Uri-Cran ini sekarang bisa didapatkan di berbagai jenis apotek dengan harga Prive Uri-Cran yang terjangkau lho, Guys, dari Kota Medan hingga ujung Kota Denpasar. Bila kamu kesulitan menemukan apotek mana yang menyediakan prive Uri-Cran di kotamu, kamu bisa langsung kontak pihak Prive di laman Contact MyPriveWorld.

*Artikel ini diikutsertakan dalam Uri-Cran Blogger Competition yang diadakan oleh Uri-Cran. Prive Uri-Cran, Sehat dan Praktis Atasi Anyang-Anyangan.

24 comments:

  1. Nah, Benar Sekali .... Sejak mulai rutin mengonsumsi Prive Uri-Cran, anyang-anyangan yang dulu sering saya rasakan, berangsur menghilang :) Terbukti Prive Uri-Cran adalah cara paling praktis mengatasi masalah anyang-anyangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. Selamat!
      Cara mengatasi anyang-anyangan ya cuma Prive Uri-Cran!
      Tapi, jangan lupa minum air putih yang banyak ya biar nggak mudah anyang-anyangan lagi :D

      Delete
  2. Ini obat atau suplemen sih? Trus belinya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. prive uri-cran ini suplemen makanan, Non.. bermanfaat mengatasi anyangan-anyangan dan sakit buang air kecil lho. bisa dibeli di apotek terdekat dan atau halaman resmi yang tercantum di artikel :)

      Delete
  3. Replies
    1. Sering anyangan-anyangan yah, Pak John? Ayo buruan beli Prive Uri-cran-nya :)

      Delete
  4. Gw kalo hawanya dingin banget, bawaan nya bolak balik pipis itu apa termasuk anyang2an ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sering buang air kecil saat cuaca dingin bukan anyang-anyangan, Pak. Itu cara lain tubuh melakukan eksresi karena tubuh sulit berkeringat saat hawa/udaranya dingin :)

      Delete
  5. Di apotek dekat tempat tinggal saya belum ada suplemen prive uri cran, ada yang jual online ga mbak? Soalnya ada anggota rumah saya yang mengalami anyang anyangan, tapi ga tau mau beli dimana lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada Mas/Mba, sila ke www(dot)mypriveworld(dot)com/contact/ dan isi form pemesanannya :)Semoga membantu.

      Delete
  6. Buat ibu hamil yang sering pipis bisa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja, Prive Uri Cran bisa dikonsumsi bumil pada trisemeter pertama dan trisemester terakhir yang suka anyang-anyangan...

      Semoga membantu. Terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  7. Wow... yakin Prive uri cran bisa mnegatasi anyang-anyangan? Hmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sudah coba :) karena berupa suplemen, tidak serta merta untuk mengobati :) tapi menghindarkan kita dari risiko anyang anyangan :) dan membantu tubuh mengatasi anyang anyangan :) hehehehehe :) coba cari info tentang manfaat ekstrak atau jus cranberry bagi wanita :)disitu dijelaskan semuanya :)

      Delete
  8. Wah, iya, waktu kecil duli sering anyang2an. Rasanya menyiksa banget. Bolak2 ke kamar mandi urinenya dikit dan rasanya sakiit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih mengalami hal itu, berarti Mba Izzah butuh Prive Uri Cran nih.. :D

      Delete
  9. Selamat ya Mbak menjadi pemenang Prive UCrane !.. Artikelnya bagus dan Lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Bang Adhi. Semoga artikelnya bermanfaat ^^

      Delete
  10. Iya kalau perjalanan naik bis aduuuh menyiksa banget deh kena anyang-anyangan

    ReplyDelete
  11. pas minum suplemen ini brp lama lngsung bereaksinya mba?? Soalnya skrg sya smntra terkena anyang-anyanga,, rasanya pingin pake pampers aja 😩

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar cepat bereaksi sambil minum air putih yang banyak Mba.. setelah itu, konsumsi setiap hari ya Prive Uricrannya :)

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)