Sunday, December 11, 2016

Wujudkan Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Wujudkan Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser - Halo Reader! Sudah mulai hujan setiap hari dan cuaca dingin membuat saya jadi malas minum air karena membuat saya jadi lebih sering buang air kecil. Padahal, dengan mengurangi jumlah air yang dikonsumsi, tubuh malah mengalami gejala dehidrasi, termasuk kulit jadi kering dan bersisik. Ih, kan jadi serba salah.
Wujudkan Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser
Wujudkan Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser
Tapi itu dulu. Sekarang, saya sudah punya cara ampuh untuk mengurangi kulit kering yang kadang bersisik, yakni dengan rajin menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser sehabis mandi. Eh, ngomong-ngomong, Kamu sudah tahu belum, apa itu Redwin Sorbolene Moisturiser? Buat yang belum tahu, Redwin Sorbolene Moisturiser adalah produk perawatan kulit--antialergi--nomor satu di Australia yang sudah dipercaya dan aman untuk melembabkan serta menutrisi kulit. Istimewanya, nih, Redwin Sorbolene Moisturiser ini bahkan cocok untuk kulit yang paling sensitif sekalipun, lho!

Nah, sebelum saya membahas mengenai Redwin Sorbolene Moisturiser lebih jauh, untuk Kamu yang juga sering mengalami keadaan kulit kering seperti saya, mungkin harus tahu terlebih dahulu apa saja penyebab dan bagaimana tips untuk mencegah kulit menjadi kering.

Penyebab Kulit Kering
Berdasarkan pengalaman saya, kulit kering bisa terjadi karena beberapa hal, beberapa diantaranya antara lain karena menggunakan sabun yang tidak cocok dengan jenis kulit, sering mandi uap, faktor genetik atau bawaan sejak lahir, iritasi saat mencuci pakaian yang disebabkan jenis bahan pakaian, deterjen, bahan pelembut atau pewangi, terlalu lama di ruangan ber-AC, mengidap penyakit tertentu, dan yang paling sering terjadi adalah karena perubahan cuaca; peralihan musim hujan ke musim panas atau sebaliknya.

Tips Mengatasi Kulit Kering
Banyak sekali hal yang bisa Kamu lakukan untuk mengatasi kulit kering atau kulit bersisik, beberapa diantaranya yang selalu saya lakukan adalah, mengonsumsi cukup air mineral, berolahraga teratur, cukup istirahat, dan makan buah-buahan yang mengandung vitamin C; bisa juga mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin C, tapi akan lebih nikmat kalau makan buah-buahan saja.

Hal lainnya yang bisa Kamu lakukan untuk mengatasi kulit kering adalah melakukan perawatan kulit. Perawatan kulit tidak harus mahal, atau pergi ke salon kecantikan dan menghabiskan banyak uang, atau pergi ke dokter kulit. Perawatan kecantikan kulit bisa Kamu lakukan dengan cara yang hemat dan menyenangkan, misalnya dengan rajin menggunakan minyak zaitun di bagian tubuh yang sangat kering pada malam hari dan menggunakan madu untuk bibir yang kering dan pecah-pecah, mandi minimal dua kali sehari, dan yang terakhir menggunakan lotion, Redwin Sorbolene Moisturiser.

Redwin, kulit sehat dan lembut.
Redwin, kulit sehat dan lembut.
Kenapa harus Redwin Moisturiser?
Redwin Moisturiser diperkaya tiga bahan aktif yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, yaitu Vitamin E, Gliserin, dan Sorbitol. Ketiga bahan ini lho, Guys, yang biasanya digunakan sebagai campuran produk-produk kosmetik berkualitas yang harganya mahal. Selain itu, Redwin Moisturiser diformulasi tanpa zat-zat berbahaya seperti pewarna, pewangi, dan parabens (pengawet) sehingga efektif melembabkan, mencerahkan, melembutkan, serta membuatnya halus dan sehat. Kita jadi bisa wujudkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

Khasiat Redwin Sorbolene Moisturiser 
🍃 Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit.
🍃 Mengatasi dan mencegah masalah kulit kering, kasar, dan bersisik.
🍃 Meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal dan sehat.
🍃 Vitamin E-nya berasal dari biji gandung sehingga berguna sebagai antioksidan melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan meremajakan kulit rusak akibat kulit kering.

Kelebihan Redwin Sorbolene Moisturiser
🍃 Pertama, sebagai seorang muslimah, saya agak pemilih untuk menggunakan produk dari luar negeri karena memperhatikan kehalalan produk, alhamdulillah, Reddwin Sorbolene Moisturiser ini sudah mengantongi sertfikat halal dari The Australian Federation of Islamic Council Inc. Jadi, saya bisa menggunakan produk ini tanpa perasaan was-was.

🍃 Yang kedua, Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki tiga varian ukuran, 1 liter, 500 gram, dan 100 gram. Saat ini saya menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser berukuran 100gr, ukurannya tidak terlalu besar sehingga bisa dibawa kemana-mana di dalam tas, jadi bisa digunakan setiap kali habis panas-panasan di bawah terik matahari. Praktis!

🍃 Ketiga, karena diformulasikan dengan Gliserin yang memiliki sifat menyerap udara dari sekitarnya, Redwin Sorbolene Moisturiser yang memiliki tekstur padat dapat langsung menyerap sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di permukaan kulilt dalam waktu singkat.

🍃 Efek yang dapat dirasakan seketika adalah kulit menjadi halus, lembut, dan lebih cerah. Buat pemilik kulit kering yang kusam seperti saya, tentu hal ini menjadi nilai plus-plus untuk produk pelembab kulit seperti Redwin Sorbolene Moisturiser.


Kekurangan Redwin Sorbolene Moisturiser
🍃 Karena tidak mengandung bahan pewangi, maka lotion ini tidak wangi. Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki bau khas mirip seperti saat Kamu masuk ke sebuah apotek.

Siapa saja yang bisa menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser?
Karena tidak mengandung bahan berbahaya, maka produk ini bisa digunakan oleh siapapun di segala usia. Bapak-bapak, nenek-nenek, om, tante, kakak, sepupu, sepupunya kakek, bahkan adik yang masih bayi juga bisa menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser ini. Semua orang bisa wujudkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

Sekarang, saya tidak perlu lagi takut kulit akan menjadi kering saat cuaca dingin seperti musim hujan tahun ini karena Redwin Sorbolene Moisturiser akan menjaga kelembaban dan kelembutan kulit saya. Buat Kamu yang masih ragu untuk menggunakan produk Sorbolene ini, saya rasa saya harus menginformasikan bahwa Redwin Sorbolene Moisturiser telah mendapatkan penghargaan Women's Health Indonesia Choice pada tahun 2015 untuk kategori lotion, lho. So, sudah semakin yakin kan untuk menggunakan produk Sorbolene ini?

___
Artikel ini diikutsertakan dalam Redwin Blog Writing Competition, dengan tema 'Manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser bagi Kulit Anda dalam Keseharian'. Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin. Wujudkan Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

23 comments:

  1. Mau nanya, apa Redwin Sorbolene Moisturiser ini bisa digunakan juga oleh pria dengan kulit sensitif?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Redwin Sorbolene Moisturiser ini bisa digunakan oleh siapapun, laki-laki atau perempuan, tua atau muda, dengan jenis kulit apapun, kering, normal, atau sensitif sekaligus :D

      Delete
  2. Untuk tube 100g, harganya Rp75.000 nih... Dapat kulit sehat dan lembut udah wow banget :)

    ReplyDelete
  3. Jarang banget ada produk moisturiser yang tidak mengandung pewangi dan pengawet... Recomended bangetlah Redwin Sorbolene Moisturiser

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk sorbolene memang masih baru di pasar Indonesia. Jadi, ada beberapa orang yang bertanya-tanya kenapa tidak ada wanginya. Padahal, produk yang seperti ini yang lebih bikin kulit sehat dan lembut :)

      Delete
  4. Wah kalau bayi bisa makai jadinya emang lbh aman ya hehe
    TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia Mba April, istimewanya Redwin Sobolene Moisturiser, bayi saja bisa pakai, apalagi kita yang sudah dewasa.. mesti aman :) Terima kasih kembali Mba :)

      Delete
  5. Karena tidak mengandung bahan pewangi, maka lotion ini tidak wangi >> buat saya malah ini kelebihan krn nggak suka lotion yang wangi2 hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah betul juga, bagian yang itu bergantung dengan selera masing-masing ya :D

      Hanya saja, simpulan itu saya berikan kekurangan karena merupakan rangkuman pendapat dari beberapa orang yang saya mintai pendapat setelah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser :)

      Delete
  6. wahh...baru tau kl redwin sdh ada sertifikat halalnya. makin oenasaran mau nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba Lia, untuk muslim, memerhatikan kehalalan produk, apalagi produk kecantikan yang langsung bersentuhan dengan kulit :) Semangat mencoba Redwin Sorbolene-nya Mba Lia. Terima kasih sudah berkunjung ^^d

      Delete
  7. Replies
    1. Nah, barangkali Mba Nurin bisa tambahkan kesan-kesan setelah menggunakan produk Redwin Sorbolene, di sini? :)

      Delete
  8. Jadi aman makenya ya, Mbak. Apalagi udah ada sertifikat halalnya^^
    aku juga pake dan suka banget deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget Mba Alma. Sertifikat halal itu penting, bukan sekadar gaya hidup :D Good luck ya Mba :)

      Delete
  9. Ternyata sudah ada ada sertifikat halalnya, jadi ga ragu juga kalau mau pakai redwin sorbolene :)

    ReplyDelete
  10. Wah... Lihat penjelasan tentang kelebihan redwin jadi penasaran mau coba juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk dicoba, dijamin, kulitnya langsung tambah sehat dan lembut :)

      Delete
  11. Setelah baca dan nonton videonya jadi penasaran juga mau nyoba redwin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Redwin juga bisa digunakan di seluruh tubuh lho :)

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)