Wednesday, May 3, 2017

Prive Uricran, Hilangkan Anyang-anyangan dan Bantu Menjaga Kesehatan Kewanitaan

Prive Uricran, Hilangkan Anyang-anyangan dan Bantu Menjaga Kesehatan Kewanitaan - Pembahasan mengenai masalah anyang-anyangan banyak sekali berseliweran di internet. Rata-rata penulisnya adalah seorang wanita. Mengapa demikian? Karena hingga saat ini, anyang-anyangan adalah sebuah gejala misterius yang sering menyerang wanita. Lho, mengapa wanita? Saya akan coba jelaskan dalam postingan kali ini.

Prive Uricran, Hilangkan Anyang-anyangan dan Bantu Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Prive Uricran, Hilangkan Anyang-anyangan dan Bantu Menjaga Kesehatan Kewanitaan

Apa sih anyang-anyangan itu?

Anyang-anyangan itu saat rasa ingin buang air kecil tak tertahankan terus-menerus datang sementara hampir tidak ada air seni yang dikeluarkan. Pasti pernah dong, merasakan gejala seperti ini. Apalagi kalau kamu wanita.

Menurut istilah kedokteran, anyang-anyangan adalah salah satu gejala awal untuk penyakit lain yang disebut infeksi saluran kemih. Iya, infeksi. Serem ya? Apalagi di saluran kemih, yang dekat sekali dengan rahim seorang wanita. Nah, faktor ini juga yang mengakibatkan mengapa anyang-anyangan berpengaruh pada kesehatan kewanitaan. Untuk itu, diperlukan kebersihan yang ekstra di bagian kewanitaan agar terhindar dari anyang-anyangan.


Penyebab Anyang-anyangan pada Wanita

Ukuran uretra pada wanita lebih pendek dibandingkan laki-laki, sehingga membuat bakteri E-Coli yang berasal dari saluran pencernaan mudah menempel pada dinding kandung kemih melalui saluran genital wanita. Kalau sudah begini, maka bakteri tersebut akan mengakibatkan gejala-gejala yang tidak mengenakkan, bahkan bisa jadi mengalami sakit buang air kecil

Sekarang tahu, dong, bahwa sebagai wanita, kita harus lebih ekstra dalam menjaga kebersihan daerah kewanitaan? Tentu saja, salah satunya agar terhindar dari anyang-anyangan dan atau sakit buang air kecil. Wanita yang peduli adalah yang mampu menjaga kesehatan kewanitaannya, bukan 😚

A post shared by K E I (@ariyantikesuma) on

Cara Mengatasi Anyang-anyangan

Selain menjadi penyebab sakit buang air kecil, anyang-anyangan juga bisa memberikan dampak psikologis bagi penderitanya, misalnya: 1) nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita, atau menimbulkan gejala nyeri pada anus jika terjadi pada pria, 2) urin yang berbau menyengat, lebih pekat, atau kadang-kadang mengandung darah, 3) merasa lelah berlebihan dan kurang sehat, atau bahkan 4) demam.

Untuk mengatasi anyang-anyangan Anda perlu membiasakan pola hidup sehat, antara lain:
  1. menghindari atau mengurangi konsumsi minuman ringan yang mengandung jeruk, alkohol, dan minuman berkafein,
  2. menghindari produk area kewanitaan semacam spray, deodoran atau bedak, karena berisiko menimbulkan iritasi,
  3. basuh kemaluan dari depan ke belakang, bukan sebaliknya, untuk mengurangi penyebaran bakteri E-Coli dari anus ke vagina dan saluran kencing, 
  4. mengonsumsi cukup air mineral untuk memperlancar pembuangan urin,
  5. menyegerakan buang air kecil dan konsumsi air mineral setelah berhubungan seksual, dan
  6. konsumsi Prive Uricran setiap hari.
Baca Juga: Prive Uri-Cran, Cara Sehat dan Praktis Mengatasi Anyang-Anyangan

Prive Uri-Cran, Cara Sehat dan Praktis Mengatasi Anyang-Anyangan2
Prive Uri-Cran, Cara Sehat dan Praktis Mengatasi Anyang-Anyangan

Apa itu Prive Uricran?

Prive Uri adalah produk kesehatan yang dapat menjadi suplemen tambahan sehari-hari yang terbuat dari ekstrak buah cranberry. Perusahan yang memproduksi Prive Uri adalah Combiphar.

Prive Uri kaya akan manfaat buah cranberry, salah satunya adalah menghindarkan infeksi yang mungkin terjadi di kandung kemih karena adanya bakteri E-Coli dan mengatasi susah buang air kecil. Kandungan Proanthocyanidins dalam buah cranberry akan mendorong bakteri E-Coli keluar dari tubuh melalui urin. Sebenarnya senyawa Proanthocyanidins ini terdapat di semua buah yang berwarna merah dan biru, lho, tapi paling banyak ditemukan di buah cranberry.

Tadinya, saya sering sekali mengalami anyang-anyangan ini. Tapi sejak rajin mengonsumsi Prive Uricran, alhamdulillah anyang-anyangannya tidak kembali berulang.

Review Prive Uricran

Prive Uricran yang saya konsumsi adalah yang berbentuk serbuk (Prive Uricran plus), sehingga harus dilarutkan di dalam air sebelum mengonsumsinya. Rasanya yang segar--asam manis--khas buah cranberry sangat cocok diminum dalam keadaan dingin. Jadi, saya sarankan untuk menyeduhnya dengan air dingin (dari kulkas). Aromanya wangi. Dan warnanya merah muda yang sangat menggoda.

Karena Prive Uricran Plus yang berbentuk serbuk ini disertai dengan prebiotik, maka Prive Uricran Plus ini baik diminum setiap hari untuk membantu proses pencernaan. Jadi, sudahkah Anda minum Prive Uricran hari ini?


Referensi: alodokter.com dan pengalaman pribadi

8 comments:

  1. wah, rajin bikin artikelnya.... tapi benar juga, setelah rutin minum prive uricran tak hanya bermanfaat menghilangkan anyang-anyangan pada wanita, ternyata juga manjur buat pria :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong... prive uricran bisa diminum siapa saja, bahkan anak-anak dan usia lanjut 🤗

      Delete
  2. Wah boleh dicoba nih Prive Uricran :)
    Thanks informasinya Mbk Kesuma

    ReplyDelete
  3. Prive uricran bagus untuk kesehatan wanita rupanya. Infonya bermanfaat Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget. Jaga kesehatan kewanitaan dengan antisipasi anyang-anyangan yuk :)

      Delete
  4. Saya infokan keteman deh utk komsumsi UriCran, kasian liat dia sering ngeluh pipis gak lancar dan sakit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, semoga infonya bermanfaat Bu :)

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)