Friday, July 1, 2016

Anggun dan Feminin Saat Lebaran dengan Karya Jenahara

Fashion fades, only style remains the same. - Mengangkat kutipan dari Coco Chanel, trend selalu bisa berubah, tetapi gaya (style) akan tetap diingat, membuat saya yakin bahwa seseorang tidak diingat karena ia seorang fashionista atau penggila fashion yang selalu mengikuti alur yang berubah setiap waktu, tapi seseorang akan diingat karena pilihan gayanya yang ia ciptakan pada dirinya. 

Tentu saja, setiap wanita pasti ingin terlihat menarik. Tidak bisa dipungkiri bahwa pakaian merupakan salah satu yang harus diperhatikan ketika seseorang ingin terlihat menarik. Bahkan dari pakaian, kita bisa melihat karakter yang tersembunyi pada diri seseorang. Itulah yang dapat saya tangkap ketika melihat model baju muslim terbaru Jenahara. Salah satu desainer pakaian muslimah satu ini menawarkan konsep yang sangat menarik untuk kita semua, yaitu konsep anggun dan feminin.

KONSEP JENAHARA
Konsep anggun dan feminin yang dituangkan Jenahara dalam setiap koleksinya membuat saya selalu tergiur untuk memencet tombol 'BELI' di situs blibli.com. Beberapa membuat saya terkagum-kagum karena Jenahara mampu membawa sebuah konsep feminin yang tidak melulu direpresentasikan dengan bunga-bunga, warna-warni yang meriah atau semacamnya. Bahkan salah satu koleksinya adala Jenahara Black label, dimana ia hanya menggunakan warna hitam dan putih untuk koleksi di bawah label ini.
Jenahara Black Label - Kesumaariyanti
Jenahara Black Label - Kesumaariyanti
Source: Google.com
DISKON!!
Nah, untuk kamu yang juga sama tertariknya dengan konsep anggun dan feminin yang ditawarkan oleh jenahara, kamu bisa mulai meliriknya di situs belanja online terlengkap blibli.com lho! Menjelang hari raya Idul Fitri, blibli.com juga memberikan promo lebaran heboh untuk kamu semua. Selain diskon, bagi kamu yang belum pernah bergabung di blibli.com, kamu juga akan mendapatkan bonus voucher Rp125.000 + 1000 poin untuk mendaftarkan diri sebagai member baru! Bayangkan, promo lebaran yang bertabur diskon, ditambah bonus voucher dan bonus poin untuk kamu! Kalau itu semua belum cukup, dan kebetulan keuangan kamu sedang K.O akibat berburu diskon sebagai persiapan lebaran, tenang saja! Kamu bahkan bisa mencicil koleksi Jenahara yang akan kamu beli loh!

KOLEKSI
Jadi, sebelum kamu beli baju muslim modern yang anggun dan feminin dari Jenahara, mungkin sedikit panduan dari saya ini akan membuat kamu semakin tertarik. Berikut ini akan saya berikan beberapa item khusus yang bisa kamu pilih sebagai gaya kamu berlebaran di hari raya nanti!

Jenahara Nima Outer
Jenahara Nima Outer
Jenahara Nima Outer adalah outer berbahan katun twill yang didesain chic dengan detail self tie belt. Cocok dikenakan untuk kamu jalan-jalan ke rumah saudara atau teman sambil maaf-maafan di hari raya.
Jenahara Mahal Dress
Jenahara Mahal Dress
Jenahara Mahala Dress merupakan long dress muslim berbahan torino yang didesain comfy dengan detail button pada cuff yang dapat dipadu-padankan dengan hijab. Cocok sekali untuk kamu yang memang concern dan beristiqomah untuk tidak menggunakan celana!

Jenahara Kavi Pants
Jenahara Kavi Pants
Jenahara Kavi Pants ini cocok buat kamu yang masih merasa sulit menggunakan rok. Bentuknya menyerupai rok tetapi pada kenyataannya, ini adalah sebuah long pants berbahan torino yang didesain chic dengan double lipit di bagian depan, front zipper opening, dan aksen self tie ribbon bagian depan.
Jenahara Aza top
Jenahara Aza top
Jenahara Aza Top merupakan long sleeves blouse berbahan katun poplin yang didesain comfy dengan detail button pada cuff, self tie belt dan pointed collar ini dapat dipadu padankan dengan hijab. Bahkan buat kamju yang suka bergerak bebas dan tidak suka menggunakan dress, pilihan ini adalah yang tepat untuk kamu!

Nah, kamu sudah lihat beberapa model baju muslim nan anggun dan feminim karya Jenahara yang bisa kamu dapatkan di blibli.com, kamu sudah bisa menentukan pilihan gaya apa yang akan kamu kenakan untuk hari raya Idul Fitri nanti, kan?

DONT FORGET
Meski kamu sudah memiliki sebuah gaya untuk dijadikan simbol diri, tapi jangan lupa bahwa yang membuat kita dapat terlihat menarik di mata orang lain bukan hanya karena faktor pakaian apa yang kita gunakan. Kebersihan hati, kebersihan pikiran, dan kebersihan tubuh juga harus diperhatikan. Ingat, kebersihan yang ada pada seseorang adalah tanda adanya kejernihan dalam hati seseorang itu.

 banner lomba
Banner Lomba

Artikel ini diikutsertakan dalam Blibli.com Blog Competition #NgeblogBurit.

8 comments:

  1. Pengen beliin juga buat istri, banyak bonus dan kelebihannya, diskon banyak + voucher... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali... aamiin, semoga bisa kesampaian belikan baju lebaran buat istrinya :)

      Delete
  2. Wah, Sepertinya menarik banyak diskonnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diskonnya menarik ya Net, ayo belikan siapa saja yang mau dibelikan :D

      Delete
  3. Aaaahhh.. keren banget. Ada yang ukuran gw nggak ya Ke?

    ReplyDelete
  4. I love the quote you wrote at the begining.. "Fashion fades, only style remains the same." Love Chanel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me too, love that quote. Thank you for visiting :)

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)