Saturday, December 31, 2016

Berani Makan Apapun dengan Colidan Suplemen Asam Lambung

Berani Makan Apapun dengan Colidan Suplemen Asam Lambung - Indonesia adalah surganya makanan pedas. Percaya atau tidak, tapi orang-orang Indonesia nggak akan merasa puas kalau makan tanpa diiringi dengan yang namanya sambal. Makan apapun harus ada sambalnya, betul? Mie instan, mie ayam, mie rebus, bakso, sate, ayam bakar, bebek goreng, rendang, apapun itu pasti akan lebih nikmat kalau didampingi dengan sambal. 

Berani Makan Apapun dengan Colidan Suplemen Asam Lambung
Berani Makan Apapun dengan Colidan Suplemen Asam Lambung

Buat kamu yang suka dengan makanan pedas, toss dulu kita. Soalnya saya juga termasuk yang suka makan makanan pedas. Makan nggak pakai rasa pedas itu nggak asik, sama halnya kayak sayur kurang garam; hambar. Sayangnya, makan makanan pedas juga memiliki risiko, misalnya asam lambung sehingga membuat perut jadi kembung, nyeri perut karena penyakit maag, iritasi usus, diare, dan gangguan alat pencernaan lainnya. Kalau sudah begitu, maka makan makanan pedas akan jadi sangat menyiksa.

Manfaat makan makanan pedas untuk tubuh.

Nah, dari hobi makan makanan pedas ini, ternyata ada beberapa manfaatnya lho untuk tubuh kita. Pertama, mempercepat proses metabolisme tubuh. Cabai memiliki zat Capsaicin yang akan menimbulkan efek panas ketika dimakan, nah sensasi panas terbakar inilah yang akan mempercepat proses metabolisme tubuhmu, tapi jangan sampai kalap kebanyakan makan ya, karena cabai juga ternyata bisa menambah nafsu makan.

Kedua, makanan pedas membantu meredakan flu atau pilek ringan. Kandungan vitamin A dan vitamin C yang ada pada cabai akan meningkatkan sistem imun tubuh, juga berfungsi sebagai antibakteri yang akan membunuh kuman penyebab flu dan pilek dalam perut, sehingga flu atau pilek ringanmu bisa diredakan. Jadi, kalau mulai terasa gejala-gejala flu, segeralah makan makanan pedas.

Makanan pedas memang menggiurkan, Guys, tapi Kamu juga harus tetap hati-hati, apalagi buat Kamu yang punya masalah dengan lambung atau saluran pencernaan lainnya, harus bisa menahan diri untuk tidak mengonsumsi makanan pedas berlebihan. Khusus untuk Kamu yang sering banget makan makanan pedas nih, saya sarankan untuk mulai mengonsumsi Colidan dengan rutin untuk menghindari gangguan lambung atau sebagai obat penyakit maag buat Kamu yang tiba-tiba maag-nya kambuh karena makanan pedas.

Apa itu Colidan?

Colidan adalah sebuah suplemen makanan, suplemen asam lambung dan obat penyakit maag yang diformulasikan secara khusus untuk memelihara kesehatan lambung. Colidan terbuat dari bahan alami sari ganggang laut coklat Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida atau bisa juga disebut Fucoidan dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang. 
Colidan suplemen asam lambung yang aman dikonsumsi secara rutin.
Colidan suplemen asam lambung yang aman dikonsumsi secara rutin.

Bagaimana cara kerja Colidan suplemen asam lambung?

Setelah diminum, Colidan suplemen asam lambung akan membentuk selaput yang berguna untuk melindungi dinding lambung, selaput ini nih yang nantinya akan membuat lambung terhindar dari iritasi akibat enzim dan asam lambung yang berlebih. 

Selain itu, Kandungan polisakarida dari Fucoidan dapat menghambat penempelan Helicobacter Pylori pada sel epitel lambung sehingga mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus lalu merangsang pertumbuhan Epitel Growth Factor dan Fibroblast Growth Factor. Nah, kedua jaringan ini yang akan membantu menyembuhkan penyakit maag-mu. Jadi, selain sebagai suplemen asam lambung, Colidan juga berfungsi sebagai obat penyakit maag! Untuk lebih jelasnya, perhatikan video Bagaimana Colidan Menyembuhkan Maag di bawah ini.

 
sumber: youtube Frans Sz


Colidan bisa dikonsumsi oleh siapa saja, baik yang sudah memiliki riwayat sakit asam lambung, sakit maag, ataupun yang tidak memiliki masalah dengan lambung. Colidan adalah suplemen asam lambung dan obat penyakit maag yang baik dan akan memberikan efek optimal terhadap kesehatan lambung jika dikonsumsi secara rutin. Cukup diminum satu kapsul setiap hari, maka Kamu yang suka makan makanan pedas tidak akan memiliki kendala lagi untuk menikmati makanan pedas!

Colidan suplemen asam lambung dan obat penyakit maag ini dapat Kamu beli di apotik Century dan di beberapa toko online Indonesia. Dengan harga relatif terjangkau, kemasan yang menarik dan tersedia dalam dua pilihan dosis, kamu nggak perlu takut penyakit maag atau asam lambung mengganggu aktivitas makan makanan pedas kesukaanmu. Berani makan apapun dengan Colidan suplemen asam lambung. 💖

___
Sumber : beranimakanapapun(dot)com, youtube Frans Sz, dan dokumen pribadi

6 comments:

  1. Wuaaah... Artikelnya Lengkap Bingits :)Sangat Informatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalau lengkap dan informatif ;D

      Delete
  2. wah bagus banget penjelasannya mbak mudah dipahami :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, sekarang bisa makan pedas tanpa khawatir lagi ya :)

      Delete
  3. Replies
    1. Iya Bu, buat yang suka makanan pedessss banget ini cocok dikonsumsi setiap hari :)

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)