Friday, April 28, 2017

Priceless View and Yummy Menu, Bikin Betah Berlama-lama di Pavilion Resto & Cafe

Priceless View and Yummy Menu, Bikin Betah Berlama-lama di Pavilion Resto & Cafe - Di Lampung, khususnya Bandarlampung, tempat nongkrong asik berjamur di setiap sudut kota. Bahkan adakalanya berjejer rapi di satu tempat. Nah, hari ini, saya dan kawan-kawan dari Tapis Blogger diundang oleh Pavilion Resto & Cafe, salah satu tempat makan yang baru lauching tepat saat tahun baru 2017, untuk makan siang bersama.
Priceless View and Yummy Menu Pavilion Resto & Cafe
Priceless View and Yummy Menu, Bikin Betah Berlama-lama di Pavilion Resto & Cafe
Awalnya saya agak ragu karena tempatnya cukup jauh dari tempat tinggal saya. Apalagi kemana-mana saya harus diantar mas suami. Akhirnya, berbekal peta online, berangkatlah kami berdua ke lokasi. Setibanya di sana, semua keraguan di awal menghilang karena saya terkesima dengan suasana dan pemandangan yang ditawarkan.


Priceless View

Priceless view! Ungkapan yang paling tepat untuk menggambarkan bagaimana indahnya pemandangan yang ditawarkan Pavilion Resto & Cafe. Sepanjang mata memandang, hamparan Teluk Lampung menghiasai. Angin sepoi-sepoi juga membuat suasana jadi tambah sejuk. Suasana begini paling enak kalau cuma berdua, apalagi datangnya malam hari bersama mas suami untuk candle light dinner. Romantis. Hehehe. Tapi memang jadi lebih seru kalau datang beramai-ramai keluarga. Tempatnya nyaman dan desain tempatnya seru. 😊😊

Priceless View, Teluk Lampung
Priceless View, Teluk Lampung
Priceless View, Pilihan Tempat Pavilion Resto & Cafe
Priceless View, Pilihan Tempat Pavilion Resto & Cafe


Yummy Menu

Untuk makan siang kami disuguhkan beberapa macam makanan andalan. Diantaranya adalah Tenderloin Steak, Green Pasta Chili, Eat Plater, Chicken Boxing, dan Fire Ribs. Selain itu, Pavilion Resto & Cafe juga menyiapkan Detox Friut Salad yang terdiri dari dua macam sirup sari buah dan lima macam potongan buah segar.

Buku menu yang diberikan sungguh membuat saya takjub karena isinya benar-benar bervariasi. Dari pilihan makanan pembuka, makanan inti, hingga makanan penutup yang beragam. Juga dari jenis yang lengkap: eastern, western, bahkan makanan tradisional asli Indonesia. Jadi, lidah saya benar-benar dimanjakan dengan beragam gaya dan jenis masakan yang telah dimodifikasi dengan bumbu dan rempah-rempah Indonesia. Dua menu ini juara banget di lidah.


Pavilion Resto & Cafe Menu : Fire Ribs
Pavilion Resto & Cafe Menu : Fire Ribs
Pavilion Resto & Cafe Menu : Tenderloin Steak dengan Saus Istimewa
Pavilion Resto & Cafe Menu : Tenderloin Steak dengan Saus Istimewa
Varian Kopi Blend: Capuccinno Shakerato, Afogatto Frappe, dan Krakatoa Blend
Varian Kopi Blend: Capuccinno Shakerato, Afogatto Frappe, dan Krakatoa Blend
Detox Fruit Salad dihidangkan Bersama Minuman Segar
Detox Fruit Salad dihidangkan Bersama Minuman Segar
Chef Agung Rahmat diboyong langsung dari Jakarta untuk menjadi chef di Pavilion Resto & Cafe. Ia merasa antusias untuk menciptakan resep yang akan digemari oleh orang-orang yang tinggal di Bandarlampung juga berinovasi dengan resep yang sebelumya telah dikenal banyak masyarakat. Chef yang telah berkarir selama lima belas tahun ini mengatakan bahwa Pavilion Resto & Cafe benar-benar mempertimbangkan kualitas untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Nah, jadi nggak perlu ragu ya Guys, untuk datang kemari dan menikmati makanan-makanan sedap. Insyaa Allah halal.

Fasilitas Pavilion Resto & Cafe
Selain terdiri dari lima pavilion yang melayani jenis makanan berbeda, 1) pavilion eastern, 2) pavilion western, 3) pavilion cake/dessert, 4) pavilion roti, dan 5) pavilion rice bowl, terdapat pavilion bar pula di ruangan ber-AC, dan satu ruangan yang cukup luas di lantai dua. Selain itu, fasilitas lainnya yang ditawarkan antara lain: ruang terbuka dan tertutup (AC), live music setiap Rabu malam, Sabtu malam, dan Ahad malam, gratis es krim dengan posting si media sosial dengan #PavilionResto, promo beli dua porsi steak gratis satu, gratis Pasta Angel Hair di hari lahir, mushola, free wifi, TV cable, port cable, dan toilet.
Nah, buat kamu yang ingin ke Pavilion Resto & Cafe, alamatnya ada di Jalan K. H. Ahmad Dahlan 70, Bandarlampung. Selamat menikmati priceless view dan yummy menu yah Guys 😍

3 comments:

  1. Suasananya asik ya di Pavilion Resto & Cafe ini.
    Suka banget sama menu makan siangnya Chicken Caribean :D

    ReplyDelete
  2. Lengkap yaa, makanan enak, minuman segar, view cakep.
    Betah lama2 di sini.

    ReplyDelete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)