Friday, February 22, 2013

Lowongan Kerja Palembang

Lowongan Kerja Palembang, well, sebenarnya, ada niatan untuk berbagi informasi mengenai lowongan kerja di Indonesia untuk para pencari kerja, dan ya, saya dan teman saya sedang mengusahakannya.

Karena keterbatasan waktu dan tenaga, tidak memungkinkan bagi saya dan teman saya untuk mengelola informasi tentang lowongan kerja yang mencakup keseluruhan wilayah Indonesia. Oleh karena itu, beberapa waktu yang lalu, website lokerpalembang didirikan--ah, saya lupa tepatnya kapan.

Ya, pastinya, website ini dibuat untuk berbagi informasi mengenai lowongan kerja di wilayah Palembang dan sekitarnya, uhm, lebih umumnya mungkin Sumatera Selatan.

Lalu kenapa Sumatera Selatan (Palembang)?

Karena Sumatera Selatan (Palembang) adalah provinsi dimana teman saya menyelesaikan studi ilmu Sistem Informatika-nya yang menghasilkan kemampuan dia untuk membangun sebuah website.

Memang belum banyak informasi lowongan kerja Palembang yang saya posting di website tersebut, tetapi, akan saya usahakan seoptimal mungkin untuk selalu menga-update informasi lowongan kerja Palembang yang saya ketahui.

Untuk lebih optimal, memang tidak ada salahnya, apabila Anda-anda yang memiliki informasi mengenai lowongan kerja untuk wilayah Palembang, bisa berbagi informasi kepada saya. Informasi yang Anda miliki mengenai lowongan kerja palembang dapat Anda informasikan kepada saya melalui email:
keicchi(at)yahoo(d0t)com

Dengan adanya bantuan informasi dari Anda semua mengenai lowongan kerja Palembang, insyaallah akan membantu teman-teman lain para pencari kerja khususnya untuk wilayah Palembang mendapatkan pekerjaan ideal bagi mereka.

Dan untuk informasi yang Anda berikan, sebelumnya, saya ucapkan terima kasih.
Bagi Anda yang mencari lowongan kerja untuk wilayah Palembang, bisa mengunjungi lokerpalembang.com untuk informasi lebih lanjut.

Selamat berburu pekerjaan! :)
Lowongan Kerja Palembang

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)