Thursday, February 14, 2013

Taman Kota Metro

Taman kota Metro - Lampung.

Salah satu taman kota yang selalu senang untuk saya kunjungi. Tidak berbeda dengan taman kota lainnya, taman kota Metro atau Taman Merdeka, terletak di tengah-tengah kota Metro, dimana semua aktifitas pemerintahan dilakukan, tepatnya, di Jalan A. H. Nasution (bersebrangan dengan masjid At-Taqwa Metro).

Meski saya di lahirkan di kota kecil ini, tapi kunjungan pertama saya di taman kota Metro adalah tahun lalu, ketika saya diutus ibu saya untuk mengunjungi orang tua dari orang tua saya sambil membawakan oleh-oleh, buah mangga, dari pohon yang tumbuh di depan rumah saya--dan bayangkan, kala itu usia saya adalah 22 tahun! Poor me, right?

sumber: ryttasmallnouse @ wordpress

Dalam kunjungan saya yang hanya kurang lebih setengah jam di masing-masing rumah orang tua dari orang tua saya, saya menyempatkan diri untuk singgah di taman kota Metro meski hanya untuk duduk dan minum es buah di pinggiran taman.

Meski ramai, suasana taman kota Metro tetap nyaman.
Ah, menyenangkan sekali! Apalagi saat itu, saya makan es buah bersama seseorang yang (waktu itu) saya anggap berarti. Hehehe. Cocok sekali masa-masa itu untuk dikenang sebagai sesuatu yang indah luar biasa.

Hanya saja, satu keinginan saya yang belum kesampaian: bisa pergi ke taman kota Metro pada malam hari. Karena ketika malam hari, lebih banyak hiburan ditawarkan oleh taman ini. Lampu yang berkelap-kelip, hiburan anak-anak, air mancur yang memesona.. pokoknya lebih menghibur.

Kira-kira, kapan saya bisa mewujudkan keinginan saya itu ya?

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)