Thursday, February 7, 2013

Maret dan Wisuda

Akhirnya, kesampaian juga saya kembali menggoreskan warna hitam di atas putih pada sebuah lembar kerja kosong setelah pilihan new entry.

Blog!

Setelah sekian lama saya memutuskan untuk vakum sejenak, awal 2012 lalu, akhirnya saya memutuskan untuk make a new one. Mudah-mudahan kali ini bisa bertahan lebih lama dari yang sebelumnya. Semoga niat dan antusias saya menulis, selalu sebanyak dan setinggi ini.

Terlalu banyak hal yang saya lewatkan untuk ditulis sejak menutup blog lama saya. Salah satu hal yang tidak sabar untuk saya bagi, adalah saat ini saya sudah mendapat gelar S.Pd. meskipun belum secara resmi. Pengalaman luar biasa ketika apa yang direncanakan dan dilakukan dari 0 (nol) sampai finish, dites untuk diuji kebenarannya.

Ya, penggarapan skripsi memang tidak mudah, dan bisa saya bilang cukup melelahkan. Tapi semua itu setimpal dengan hasilnya. Saya memang bukan termasuk orang yang suka mementingkan orang lain, tapi mengetahui bahwa orang tua saya senang, saya mendapat dua kali lipat kesenangannya. Dan, ujian komprehensif bukannya hal tidak sulit.

Meta Yulanda, S.Pd., yang sudah dulu dapat gelar, selalu jadi sahabat yang selalu ada. Subuh-subuh naik angkot untuk menemani jalannya ujian komprehensif. Malam-malam belanja untuk keperluan lain dan konsumsi. Sampai susah-payah membawakan barang-barang yang saya rasa tidak akan mudah kalau saya yang harus melakukannya sendiri.

Untuk pengesahan gelar S.Pd. ini, saya juga sudah tidak sabar menunggu datangnya hari itu. Maret! Wisuda Periode ke III, Universitas Lampung. Semoga semuanya berjalan lancar, seperti yang diharapkan.


Happy writing!

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)